Zack Snyder Putuskan Mundur dari Produksi ‘Justice League’

Aktual Terkini – Sutradara ‘Man of Steel’ juga ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’, Zack Snyder memutuskan mundur dari produksi film terbaru DC, ‘Justice League‘. Kabar tersebut diketahui lewat pernyataan resmi dari Snyder belum lama ini.

Dikutip dari beberapa sumber, Snyder memutuskan untuk hengkang terkait problem yang tengah ia hadapi di keluarga.

Belum lama ini, sang putri dikabarkan meninggal karena bunuh diri. Hal itu kemudian menjadi salah satu alasan di balik mundurnya sutradara 51 tahun tersebut. Berikut isi pernyataan yang diungkapkan Zack Snyder:

“Dalam pikiran saya, kembali bekerja saya kira akan menjadi cara yang tepat untuk saya bisa melalui semuanya. Tuntutan sebagai sutradara dalam film ini cukup besar. Maka, setelah dua bulan terakhir saya menimbang-nimbang, saya memutuskan mundur dari proyek film ini dan kembali bersama keluarga. Saat ini anak-anak saya membutuhkan saya. Mereka tengah melalui saat-saat sulit, begitu pula saya.”

Snyder merupakan ayah dari delapan anak. Sang putri yang wafat baru-baru ini diketahui bernama Autumn.

Alhasil sutradara ‘The Avengers’ dan ‘Avengers: Age of Ultron’ Joss Whedon ditunjuk mengambil alih tugas Snyder untuk menyelesaikan proses produksi film ‘Justice League’. Whedon akan melakukan pengambilan gambar terakhir termasuk terlibat dalam proses editing sebelum ‘Justice League’ resmi rilis 17 Novemver mendatang.