We The Fest 2016, The 1975 Tampil Terkesan

The 1975 merupakan salah satu line-up yang sangat dinanti oleh para pengunjung festival musim panas, We The Fest 2016 di hari kedua pada Minggu. Di tengah guyuran hujan yang membasahi area Parkir Timur Senayan, The 1975 sukses membuat para penonton terkesan.

Memulai penampilan dengan lagu berjudul Love Me, grup yang beranggotakan Matthew Healy, Adam Hann, George Daniel, dan Ross MacDonald langsung membawakan dua lagu lain yang berjudul Ugh! dan Heart Out sebelum menyapa penggemarnya. “Kami The 1975 dari Inggris. Terima kasih sudah nonton. Semoga kalian menikmati pertunjukannya,” Kata Matthew Healy sang vokalis berbahasa Inggris dari atas WTF Stage.

Setelahnya, beberapa lagu up beat kembali diperdengarkan The 1975, mengisi minggu malam yang dingin karena hujan. Lagu Girls, If I Believe You, dan Chocolate mengalun dari suara Matthew Healy yang khas.

Dua lagu terakhir yang berjudul The Sound dan Sex menjadi setlist pamungkas The 1975 di panggung We The Fest 2016. Seolah ingin membakar semangat penonton, Matthew sempat mengajak para penggemarnya untuk melompat bersama sesuai komandonya ditengah lagu The Sound, “Di hitungan keempat kalian lompat sama-sama,” seru Matthew Healy. Terakhir, sebelum menyudahi penampilan The 1975 di panggung We The Fest 2016, Matthew dan tiga kawannya tidak lupa mengucapkan terima kasih pada penonton dan para penggemarnya yang tetap semangat bersenandung bersama grup bandnya.

Sedikit berkomentar, Matthew sangat terkesan melihat antusiasme kaum muda yang menyaksikan The 1975 di We The Fest 2016, meski Jakarta sedang dilanda hujan. “thankyou for coming, so many people in here. It’s wonderfull to see,” seru Mathew Healy sebelum menutup penampilannya dengan lagu berjudul Sex.