Ubisoft Bakal Ungkap Far Cry 5 Lebih Detail

Aktual Terkini – Ubisoft baru-baru ini mengonfirmasi akan merilis seri Far Cry 5. Namun yang jadi pertanyaan saat ini adalah cerita dan lokasi gim.

Meski informasi yang Ubisoft ungkap terkait Far Cry 5 masih minim, dari trailer yang Tekno Aktualterkini.com pantau, Jumat (26/5/2017), Far Cry 5 kemungkinaan akan mengambil latar belakang cerita di Amerika Serikat.

Jelang trailer panjang yang akan Ubisoft luncurkan pada 26 Mei 2017, perusahaan yang berbasis di Rennes, Prancis ini merilis empat trailer sekaligus tentang Far Cry 5.

Dari bocoran yang ada hingga saat ini, Far Cry 5 akan mengambil alur waktu dan menampilkan tokoh utama yang harus berhadapan dengan ekstremis religius yang tinggal di sebuah kota kecil di Montana.

Sayang, dari keempat trailer yang Ubisoft rilis baru-baru ini, semuanya sama sekali tidak menampilkan gameplay Far Cry 5 secara langsung.

Meskipun Ubisoft tidak memberikan informasi secara pasti kapan gim ini akan dirilis di pasaran, namun beberapa kabar menyebutkan Far Cry 5 akan dirilis sebelum 31 Maret 2018.