Tips Merawat Diri Agar Bisa Tampil Menawan Bak Pangeran Arab Saudi

Aktual Terkini – Kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud ke Indonesia, Rabu, 1 Maret 2017, tidak hanya memberikan peluang untuk kedua negara pererat hubungan diplomasi antar satu sama lain, tapi juga membawa berkah bagi kaum hawa di Tanah Air.

Pemimpin negara dari dua kota tanah suci umat Islam ini membawa 1.500 orang dalam rombongannya, yang mana 19 di antaranya adalah pangeran kerajaan berparas tampan.

Kulit bersih bersinar alami, paras tegas, hidung mancung, sorotan mata tajam menggoda, senyuman manis, Ini semua merupakan hal yang dideskripsikan wanita saat melihat sosok pangeran kerajaan Arab.

Tidak bisa dipungkiri ketampanan luar biasa para pangeran kerajaan Arab mampu membuat para wanita mabuk kepayang hingga terbawa mimpi selama berhari-hari.

Kemampuan pangeran kerajaan Arab memikat hati para wanita tentunya juga membuat pria berdecak kagum. Bagi para pria yang ingin terlihat menawan seperti pangeran Arab di mata kaum hawa, ikuti tips merawat diri berikut seperti dilansir dari The Globe and Mail, Kamis (2/3/2017).

Tidur yang cukup

Pangeran kerajaan Arab umumnya memiliki mata yang indah dan menyegarkan untuk dipandang sepanjang hari. Ini dikarenakan bawah mata mereka tidaklah hitam seperti seseorang yang kurang tidur atau suka begadang. Mulailah mengatur waktu tidur agar lebih berkualitas sehingga mata terlihat segar dan bawah mata tidak terlihat gelap dan terhindar dari potensi memiliki kantung mata.

Mencukur rapih rambut wajah

Rambut yang ada di bagian wajah seperti bulu halus, jenggot serta kumis harus dirapihkan sehingga tidak menutupi wajah sepenuhnya. Cukur rapih bagian tertentu sesuai keinginan namun harus menyimbolkan kepribadiannya yang bersih. Jenggot terlalu panjang atau kumis yang berantakan secara tidak langsung menyimbolkan pribadi yang jorok dan acuh tak acuh.

Merawat keindahan kulit wajah dan tubuh

Memakai body lotion tidak hanya disarankan untuk wanita saja namun juga untuk para lelaki. Wajah wajib dibersihkan menggunakan air dingin agar pori-pori tidak terbuka lebar. Gunakan krim pelembab wajah khusus pria agar terhindar dari kekeringan serta melindunginya dari sinar matahari. Pangeran kerajaan Arab memiliki kulit yang bersih dan mulus. Ini bukan tanda bahwa mereka feminin tetapi mereka sangat mengutamakan kebersihan sekaligus kerapihan.

Rajin sikat gigi

Jika ingin tampil menawan seperti seorang pangeran, menggosok gigi jangan pernah dilupakan. Gigi putih bersih yang terawat dengan baik tidak hanya menyimbolkan pribadi yang bersih, namun juga membuat kaum hawa gemas ingin mencium Anda.

Gunakan parfum secukupnya

Tentu setiap pria ingin aromanya harum ketika dicium oleh wanita. Namun menggunakan parfum secara berlebihan bisa membuat baunya terlalu menyengat sehinga wanita pun bisa mual dan justru menjauh.

Kenakan pakaian satu ukuran lebih besar

kebanyakan pria berpikir pakaian ketat akan membuat tubuhnya terlihat lebih seksi lantaran bentuknya terpampang jelas. Namun sebetulnya hal ini tidak selalu memikat hati wanita. Penampilan yang baik adalah yang terlihat dan memang betul terasa nyaman.