Tampilan Sangar Penantang Honda CBR250RR

Aktual Terkini – Motor terbaru TVS hasil kolaborasi dengan BMW Motorrad, TVS Apache RR 310S, siap diluncurkan Agustus mendatang. Namun, sebelum resmi mengaspal, tampilan model produksi TVS Akula 310 ini sudah mulai menggoda publik.

Dilansir Maxabout, Senin (29/5/2017), motor penantang Honda CBR250RR ini sudah mulai tes di jalan raya. Meskipun masih tertutup kamuflase, model ini terlihat hadir dengan tampilan yang lebih besar dan sangar dari versi konsep.

Selain itu, tampilan lampu utama sudah dilengkapi LED daytime running light (DRL), begitu juga dengan lampu indikator yang sudah LED, bentuk knalpot seperti BMW G 310 R, dan ban dari Michelin.

Sedangkan untuk mesinnya, model ini akan dipersenjatai dengan mesin BMW satu silinder berkapasitas 313 cc, dengan girboks enam percepatan. Dengan unit tersebut, motor ini mampu menghembuskan daya hingga 34 Tk dan torsi 28 Nm.

Untuk diketahui, motor ini memang hasil kolaborasi antara BMW Motorrad dengan TVS pada 2013. Jadi, motor ini memang memiliki platform yang sama dengan BMW G 310 R, yaitu U69.

Sementara itu untuk pasar Indonesia, TVS Apache RR 310S ini juga dipastikan meluncur di Indonesia tahun ini. Namun, peluncuran motor yang rumornya dibanderol di bawah Rp 50 juta di Indonesia ini dipastikan setelah Negeri Tanah Hindustan.