Tak Bisa Datang ke Pernikahan Jordan Norkett, Andy ‘/rif’ Tetap Bahagia

Aktual Terkini – Putra Andy ‘/rif’, Jordan Norkett yang terjun ke dunia militer menjadi bahan perbincangan lagi karena sudah menikah dengan wanita pujaannya. Sayang Andy selaku ayah kandung tak bisa hadir.

Menurut pelantun ‘Radja’ itu, awalnya sang putra akan menikah pada September tahun lalu. Rencana berangkat ke Amerika Serikat pun Andy sudah mempersiapkannya.

Tetapi ternyata karena sesuatu hal, Jordan Norkett mengundurkan pernikahan pada Mei. Andy sudah terikat kontrak turnya saat itu dan tak bisa hadir.

Namun vokalis nyentrik ini mengaku tetap bahagia dengan pernikahan sang Jordan Norkett. “Bahagialah, jadi emang rencananya menikah mereka September sudah siap saya juga udah siap berangkat ke sana September semua sudah di persiapkan. Saya akan hadir bersama anak anak dan istri saya,” buka Andy kepada Aktualterkini, Jumat (19/5).

“Tapi kemarin telepon lagi ke saya bilang kalau berubah ke bulan Mei, tepatnya tanggal 13 Mei. Saya sudah nggak bisa kebetulan saya sedang tur /rif lagi tur jadi ya saya nggak bisa kalau bulan Mei. Tapi ya udah, nggak apa-apa kata dia, dia ngerti kok,” beber Andy lagi.

Andy mengaku masih terus menjalin komunikasi meski Jordan Norkett tinggal di Amerika bersama sang ibunda. “Sering sekali, apalagi sekarang udah ada video call sering banget saya kadang di kantor dia lagi kerja, dia ngelihatin ini lebih sering dengan video call telepon saya, hubungin dengan istrinya dengan saya ditelepon semuanya sudah siap dan persiapannya sudah matang saat itu (pernikahannya),” paparnya lagi.

Jordan mencuri perhatian dua tahun lalu. Ketampanannya ramai dibahas netizen kaum hawa. Jordan Norkett juga tampak gagah ketika mengenakan seragam tentaranya.