Rossi : Sepertinya M1 Sangat Menyukai Le Mans

Aktual Terkini – Tiga pebalap Yamaha menguasai baris start terdepan dalam balapan MotoGP Prancis. Valentino Rossi merasa motor M1 sangat cocok dengan Sirkuit Le Mans.

Rossi merebut posisi kedua dalam kualifikasi MotoGP Prancis, Sabtu (20/5/2017). Rossi bakal start di belakang rekan setimnya di Movistar Yamaha, Maverick Vinales, yang lebih cepat 0,106 detik. Sementara tempat ketiga diisi oleh Johann Zarco, pebalap Monster Yamaha Tech 3.

“Saya sangat puas dengan latihan karena saya akan start dari baris terdepan, yang selalu sangat penting untuk balapan. Saya pikir kami sudah bekerja dengan baik dan memodifikasi sesuatu pada motor, tapi sepertinya M1 sangat menyukai trek dan aspal ini,” ucap Rossi yang dikutip Crash.net.

“Kali ini ban juga bekerja dengan baik dan sudah begitu sejak FP4, yang merupakan latihan pertama dalam kondisi kering. Saya merasa nyaman dengan motor dan kualifikasi juga oke. Yang penting adalah feeling, feeling dengan motor bagus dan saya punya setelan yang bagus untuk besok, sekarang kami harus berkonsentrasi, memerhatikan ban dan berharap cuacanya bagus,” tambahnya.

Rossi berharap bisa meraih hasil bagus di Le Mans setelah finis kesepuluh dalam balapan sebelumnya di Jerez. The Doctor juga ingin mempertahankan puncak klasemen dari ancaman Vinales dan Marc Marquez. Dia saat ini unggul dua poin atas Vinales dan empat poin atas Marquez.

“Penting untuk tetap berada di atas tapi Anda harus memikirkan latihan demi latihan, tikungan demi tikungan, lebih banyak untuk poin kejuaraan. Bagi saya, Maverick, dan tim, penting untuk berusaha tampil bagus dalam balapan hasil yang buruk di Jerez,” kata Rossi.
 

Agen Permainan bandar sakong online Terpercaya

bandar sakong online