Rayakan Hari Kebangkitan Nasional 2017, Fay Nabila Kesal Indonesia Dipermainkan

Aktual Terkini – Fay Nabila ikut menjadi salah satu artis yang merayakan Hari Kebangkitan Nasional 2017. Namun ada yang mengganjal di benaknya, sebab ia kesal melihat Indonesia terus dipermainkan bangsa asing.

“Aku pengen buat Indonesia lebih baik, bangun Indonesia agar nggak dipermainkan lagi dengan perusahaan luar,” ucapnya saat ditanya mengenai Hari Kebangkitan Nasional 2017 di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Tidak hanya itu, kegundahan juga dirasakan wanita yang terkenal lewat ajang Indonesia Mencari Bakat tersebut. Fay Nabila menyebut politik Indonesia yang membuatnya kurang nyaman.

“Menurut aku ya lagi berantakan sih, apalagi politiknya lagi ramai banget,” ungkapnya.

Meski begitu, di Hari Kebangkitan Nasional 2017 ini, dirinya mengaku tetap bangga menjadi anak Indonesia. Apa alasannya?

“Ya cukup bangga dengan keanekaragaman suku, agama, budaya, cuma ya gimana ya, aku paling nggak suka kalau ada orang yang memecah belah Indonesia. Semua itu sama, agama, suku, itu kan cuma beda kulitnya aja, isinya sama,” paparnya.

“Jangan gampang terkecoh dengan berita-berita yang ada sekarang tentang Indonesia. Mulai pikir dari logika kita masing-masing aja, yang bener dan salah yang mana. Terus kalau pemerintahnya jangan banyak korupsi deh, kasihan rakyatnya yang kurang mampu,” tandasnya memberikan pesan di Hari Kebangkitan Nasional 2017.