Pesan Menteri Susi Saat Rayakan Hari Lebaran

Aktual Terkini – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri lewat video yang diunggah di akun twitternya @susipudjiastuti.

Dalam unggahan video tersebut, menteri Susi Pudjiastuti mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Ia pun berharap di bulan fitri ini membawa berkah bagi semua masyarakat.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin. Semoga bulan fitri ini membawa berkah bagi kita semua,” ujar Susi dalam video di akun twitternya, seperti dikutip Minggu (25/6/2017).

Pada unggahan video tersebut, ia tak lupa memberi pesan agar menyantap menu ikan saat Lebaran. Apalagi ikan juga menyehatkan.

“Ganti menu hari raya ini dengan ikan supaya bebas kolesterol dan saya tidak tenggelamkan. Tapi setelah hari raya tidak makan ikan pasti saya tenggelamkan,” tutur Susi di video yang diunggah pada Jumat 23 Juni 2017.

Unggahan video tersebut pun mendapatkan respons dari warganet. Sejumlah warganet pun mengucapkan Selamat Idul Fitri dan merespons pesan Menteri Susi.

Seperti dicuitkan [email protected] “Happy Ied Mubarak bu, semakin sukses dan tetap sehat selalu”. Kemudian akun @novelinaLR menulis “Selamat Hari Raya Idul Fitri juga ya bu. Sehat selalu”.

Selain itu, ada juga yang merespons positif pesan menteri susi. Akun @DenfitD menulis “Selamat Menyambut Iduf Fitri juga Bu Susi. Siap 86 saya sejak lahir bisa makan sudah terbiasa dengan ikan karena saya anak pesisir”.