Penyanyi Tommy Page Telah Meninggal Dunia

Aktual Terkini – Dunia musik di dunia sedang berduka. Penyanyi Tommy Page meninggal dunia. Artis yang ngetop dengan sejumlah hits di akhir tahun 1980-an dan era tahun 1990-an ini ditemukan tak bernyawa, Jumat (3/3/2017).

Belum diketahui pasti apa penyebab pelantun tembang “Shoulder to Cry On” itu mengembuskan nafas terakhir. Namun, seperti dikutip dari Billboard.com, Tommy Page diduga meregang nyawa karena bunuh diri. Tommy Page meninggal dunia pada usia 46 tahun. Penyanyi kelahiran New Jersey, 24 Mei 1970 ini meninggal dunia di usia relatif muda.

Tommy Page memulai karier sebagai penyanyi di usia belasan tahun. Salah satu singlenya, “I’ll Be Your Everything” pernah mencapai tangga puncak Billboard Hot 100, di tahun 1990. Dengan memiliki 9 album, Tommy Page cukup sering menggelar konser ke berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Pengemar Tommy Page di Tanah Air rupanya masih mencintainya sampai sekarang. Tommy Page terhitung menyambangi Indonesia, beberapa kali. Misalnya, di tahun 2013. Dengan tajuk konser “Come Home : Tommy Page”, penyanyi yang berparas baby face ini bahkan sempat menggarap single bareng penyanyi Tanah Air, Citra Scholastika. Judul lagunya, “Don’t Give Up on Love”.

Tahun 2015, Tommy Page kembali datang ke Jakarta. Menggelar konser berjudul “Up Close dan Personal with Tommy Page”, penyanyi ini membius penggemarnya di gedung Kuningan City, Jakarta. Setelah itu tercatat beberapa kali Tommy Page pun datang kembali, bahkan menggelar konser di kampung halaman Presiden Jokowi, di Solo.

Idola ABG di tahun 1990-an ini sempat berduet dengan Titi DJ di atas panggung. Sepanjang kariernya, Tommy Page sempat bekerja sama dengan musisi hebat dunia, seperti Michael Buble, David Foster, Josh Groban dan lainnya. Kini,penggemar di seluruh dunia kehilangan dirinya. Selamat jalan Tommy Page.