Penghinaan terhadap Iriana Jokowi di Medsos, Ini Respons Istana

Aktual Terkini –  Sebuah unggahan akun Instagram @warga_biasa menjadi viral. Unggahan itu berisi foto Ibu Negara Iriana Jokowi ditambahkan kata-kata penghinaan.

Terkait hal itu, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno enggan berkomentar banyak. Dia hanya menyayangkan tindakan tersebut.

“Biar saja urusan anulah. Kita kan enggak boleh saling menghina,” jawab Pratikno di The Sultan Hotel Jakarta, Jumat (8/9/2017).

Akun Instagram @warga_biasa mengunggah sebuah tangkapan layar yang memuat foto Ibu Negara Iriana Jokowi ditambahkan dengan kata-kata penghinaan.

Pemilik akun Twitter @HomeMarshel pun melaporkan unggahan penghinaan terhadap Ibu Negara Iriana itu ke akun putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

“Mas @Chilli_Pari ini ada instagram spt ini …beliau ibu negara lho mas ..terlebih beliau juga ibu sampeyan …tolong ditindak mas,” tulis @HomeMarshel dengan emotikon marah.

Namun, kedua putra Jokowi itu tidak menanggapi unggahan penghinaan terhadap Iriana dengan marah. Mereka justru memaafkan pelaku.

“Biarin. Dimaafkan aja,” tulis Gibran di akun @Chilli_Pari.

Jawaban serupa juga disampaikan Kaesang dalam akun @kaesangp. “Yo orapopo mas. Maafkan wae.”

 

Agen Permainan Bandarkiu Terpercaya

Bandarkiu