Pekan Genting, 3 Laga Ini Jadi Penentuan Madrid Juara La Liga

Aktual Terkini – Real Madrid telah mengetahui tanggal pertandingan melawan Celta Vigo di laga lanjutan La Liga. Laga yang sempat ditunda ini, dijadwalkan akan berlangsung pada 17 Mei 2017 mendatang.

Pertandingan Celta Vigo melawan Madrid sedianya digelar pada Februari lalu. Namun, ditunda setelah angin kencang dan badai merusak kandang Celta, Balaidos.

Penundaan ini membuat Madrid memiliki satu pertandingan tersisa dibanding rival terdekatnya Barcelona. Ini berarti skuat Zinedine Zidane akan memainkan tiga pertandingan dalam rentang delapan hari dalam upaya mengakhiri musim dengan memenangkan La Liga untuk pertama kalinya sejak 2012.

Posisi Madrid saat ini berada di bawah Barcelona yang memimpin klasemen sementara. Meski raihan poin mereka sama, Madrid kalah rekor head-to-head.

Madrid harus memenangkan laga kontra Celta Vigo jika mau menjuarai La Liga musim ini. “Pertandingan semakin sedikit. Maka semua berarti penting. Setiap nilai akan sangat berharga,” kata Zidane.

Terakhir, Madrid meraih hasil positif pada pekan ke-35. Los Blancos sukses menaklukkan Valencia 2-1.

Peluang Juara

Jelang musim berakhir, Madrid tentunya harus menyapu bersih semua sisa pertandingan. Kalkulasinya, raihan 10 poin dari empat pertandingan akan membawa Madrid meraih juara Liga Spanyol.

Madrid akan pergi ke markas Granada akhir pekan ini, sebelum melakoni leg kedua semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid pada 10 Mei.

Kemudian datanglah tiga pertandingan yang akan menentukan ambisi Madrid musim ini. Setelah menjalani laga kandang melawan Sevilla pada 14 Mei, dilanjutkan dengan perjalanan ke Celta pada 17 Mei.

Dan, pertandingan terakhir Madrid musim ini adalah melawan Malaga pada 21 Mei. Jika Madrid lolos ke final Liga Champions di Cardiff, maka akan ada istirahat dua minggu sebelum pertandingan pada 3 Juni 2017 nanti.

 

Agen Permainan sakong online Terpercaya