Otomotif : Chevrolet Yakin Trailblazer Bisa Lawan Pajero Sport dan Fortuner

Aktual Terkini – General Motors (GM) Indonesia rupanya cukup percaya diri menatap pasar otomotif nasional di 2017, hal ini dibuktikan dengan resmi diluncurkannya All New Trailblazer yang digelar di Kempinski, Jakarta, Kamis, (23/2/2017).

Sebelum resmi meluncur, banyak pertanyaan yang terlontar. Maklum, pasar Sport Utility Vehicle (SUV) ini jika di Indonesia didominasi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Menanggapi hal itu, President Director GM Indonesia, Gaurav Gupta tak terlalu ambil pusing. Kata dia, segmen SUV di Tanah Air tumbuh sangat signifikan.

“Kami percaya dengan hadirnya All New Trailblazer adalah sesuatu yang baru, dengan handling yang mantap, serta mampu memberikan pengalaman berkendara yang baik,” jawab Gaurav di hadapan wartawan di kawasan Sentul, Bogor, Rabu, (23/2).

Mantan Managing Director GM Vietnam ini rupanya cukup pede, sebab kata dia, desain Trailblazer baru, dianggap telah memenuhi gaya hidup konsumen.

“Dengan perubahan besar pada kenyamanan pengemudi, pemilihan material serta desain keseluruhan. Kami ingin menghadirkan SUV premium yang menawarkan keseimbangan antara keseriusan dalam bekerja dan menikmati kesenangan,” jelas Gaurav.

Selain itu, Gaurav menuturkan, keyakinan akan All New Trailblazer, karena mobil tersebut telah mengadopsi beberapa fitur andalan.

“Sejak awal, tim Chevrolet mengemban misi untuk menempatkan konsumen sebagai pusat dari segala aktivitas, oleh karena itu Chevrolet siap menjadikan The All New Trailblazer sebagai pemimpin segmennya di Indonesia,” klaimnya.