NBA All Star 2017: Davis Buat Rekor, Barat Gasak Timur

Aktual Terkini – Tim wilayah barat kembali mengungguli wilayah timur pada NBA All Star 2017 192-182 di New Orleans, Senin (20/2/2017). Bintang tuan rumah Anthony Davis memecahkan rekor baru poin terbanyak dalam satu pertandingan All-Star.

Bertanding di Smoothie King Center, tim timur melesat di kuarter pertama melalui aksi-aksi menawan Giannis Antetokounmpo dan LeBron James, 53-48. Barat bangkit di kuarter dua berkat penampilan apik Davis. Saat jeda barat berbalik unggul lima poin.

Rentetan tembakan tiga angka dari Westbrook membuat tim barat meninggalkan timur di kuarter tiga. Davis kembali mengebrak di kuarter empat guna mengamankan keunggulan wilayah barat.

Dalam laga ini Davis mencetak triple double dengan 52 poin dan 10 rebound. Torehan 52 angka membuat Davis memecahkan rekor poin terbanyak dalam satu laga All-Star melewati rekor milik Wilt Chamberlain yang dibuat 1962.

Davis pun terpilih sebagai MVP All-Star 2017. Davis mengubur ambisi Westbrook memenangi MVP All-Star tiga kali beruntun.

Westbrook menyusul dengan 41 angka. Kevin Durant juga memegang peran penting dalam kemenangan wilayah barat. Dia menorehkan triple double 21 poin, 10 rebound dan 10 assists.

Dari wilayah timur, Antetokounmpo yang menjadi pencetak angka terbanyak dengan 30 poin.