MU Tanpa Zlatan Ibrahimovic dalam 3 Laga

Aktual Terkini – Federasi sepak bola Inggris (FA) akhirnya menjatuhkan sanksi larangan bermain di tiga pertandingan kepada Zlatan Ibrahimovic. Striker Manchester United itu dihukum usai bertindak tak sportif di laga melawan Bournemouth akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, Ibrahimovic tertangkap kamera menyikut bek Bournemouth, Tyrone Mings dalam pertandingan di Old Trafford tersebut. Aksi itu diduga Ibra lakukan sebagai bentuk balas dendam usai wajahnya diinjak Mings.

“Ibrahimovic akan menjalani larangan main di tiga pertandingan setelah dia mengakui kesalahan dan menerima hukumannya,” tulis pernyataan resmi FA seperti dilansir Soccerway.

“Sanksi dijatuhkan berdasarkan peristiwa di menit 44 dalam pertandingan antara MU vs Bournemouth,” tambah pernyataan tersebut.

Kehilangan Ibrahimovic jelas merugikan MU. Pasalnya, Ibra langsung menjelma menjadi ujung tombak andalan di musim ini.

Kesempatan Martial

Striker asal Swedia itu telah membukukan 26 gol dari 39 pertandingan di semua kompetisi bagi MU. Absennya Ibra diprediksi bakal membuka ruang bagi Anthony Martial.

Martial diperkirakan bakal berperan sebagai striker tengah dalam tiga laga di mana Ibra absen. Martial sendiri diketahui memang menyukai posisi tersebut.