Mourinho Sebut Rooney Jalani Periode Terakhir di MU

Aktual Terkini – Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho menyebut Wayne Rooney sedang menjalani periode terakhirnya sebagai seorang pemain. Namun, Mourinho memastikan Rooney sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah Setan Merah (julukan MU).

Sepanjang musim ini, Rooney bukanlah pilihan utama Mourinho dalam skuat inti MU. Dia tampil dalam 24 laga Liga Inggris, 10 di antaranya bermain sebagai pemain pengganti. Rooney hanya mendapat 10 kali kesempatan bermain penuh.

“Saya pernah memiliki Frank Lampard dan Didier Drogba ketika keduanya dalam performa terbaik. Kemudian, ketika saya datang untuk kedua kalinya, saya melihat mereka sedang berada dalam periode terakhir di klub. Betapa sulitnya hal itu untuk pemain, seperti Rooney di MU,” ujarnya melanjutkan.

Mourinho mengatakan, Rooney sangat menyadari periode terakhirnya itu. Untungnya, mantan striker Everton itu selalu bersikap profesional untuk klub yang bermarkas di Old Trafford Stadium.

“Terkadang, pemain memahami situasi ini, mereka merasa masih berusia 24 atau 25. Rooney pria baik. Jika dia frustrasi, tidak bahagia, dia selalu menyembunyikannya. Dia berperilaku sangat baik,” ucap manajer asal Portugal tersebut.

Karena sikapnya yang profesional, Mourinho berjanji bakal membantu Rooney menjalani periode terakhirnya sebagai pemain. “Saat dia tidak cedera, dia selalu ada buat MU. Faktanya, saya membutuhkan dia karena kami mempunyai banyak masalah,” katanya mengakhiri.
 

Agen Permainan dominoq Terpercaya

dominoq