Misi Vinales Taklukkan Cuaca MotoGP Prancis

Aktual Terkini – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, akan memperhatikan kondisi cuaca di Sirkuit Le Mans, MotoGP Prancis pada balapan seri kelima yang berlangsung Minggu (21/5/2017).

Vinales mengamankan posisi start terdepan pada MotoGP Prancis tahun ini. Di belakang Vinales, terdapat rekan setimnya, Valentino Rossi, yang kini memuncaki klasemen sementara pembalap MotoGP.

Vinales mengatakan, timnya tidak akan puas dengan hasil ini (pole position). Yamaha akan berupaya agar hasil yang lebih baik diperoleh saat balapan.

“Kami harus sangat berhati-hati dengan cuaca, kami juga harus lebih memperhatikan jika mendapatkan tanda-tanda bendera, balapan di sirkuit basah atau bahkan kering,” kata Vinales, seperti dilansir situs resmi Movistar Yamaha.

“Kami harus tetap lebih baik lagi. Kami harus bekerja malam ini dan mencoba supaya besok lebih baik,” ujar pembalap asal Spanyol ini.

Kendati meraih posisi start terdepan MotoGP Prancis dengan catatan waktu satu menit 31,994 detik atau unggul 0,106 detik dari Rossi, Vinales mengaku babak kualifikasi kali ini cukup sulit untuk dilewati.

“Itu adalah kualifikasi yang sulit, karena kami tidak menjadi yang terbaik di lintasan, tapi motor kami benar-benar bagus di sini,” jelas Vinales.

Ia menambahkan, “Kami tahu kami bisa melakukannya, jadi saya hanya mencoba berkonsentrasi dan mengeluarkan kemampuan saya serta membawa pulang posisi terdepan,” ungkapnya.

 

Agen Permainan sakong online Terpercaya

sakong online