Menurut Guardiola, Dalam Hal Ini Klopp Terbaik di Dunia

Aktual Terkini – Jelang pertemuan Liverpool melawan Manchester City, kedua pelatih dari kedua tim saling melempar pujian. Kali ini giliran Josep Guardiola yang menyanjung Jurgen Klopp.

Pelatih Manchester City tersebut tak memungkiri bahwa dirinya menikmati menonton permainan Liverpool yang dilatih Jurgen Klopp. Permainan menyerang yang selalu ditampilkan pelatih asal Jerman tersebut menurutnya sangat enak ditonton.

Bahkan tanpa sungkan Guardiola memberikan pujian kepada Klopp sebagai pelatih terbaik dalam hal menciptakan sebuah tim menyerang. Sebuah tim yang mampu meneror pertahanan lawan dengan begitu banyak pemain, dengan intensitas besar dan selalu menekan saat atau tanpa bola.

“Saya sangat menyukai cara Liverpool bermain, karena bagi penonton, dalam tiga atau empat detik, mereka menyerang,” ujarnya.

“Mungkin Klopp adalah pelatih terbaik di dunia, pelatih terbaik dalam hal menciptakan tim yang menyerang pertahanan dengan sebegitu banyak pemain, dengan intensitas tinggi, dengan bola atau tanpa bola,” tandasnya.

“Jadi ini tak mudah untuk melakukan itu. Mereka menyerang dari tengah, terkadang dari sisi luar dengan Clyne, dengan Milner, tapi terutama mereka menyerang dari sisi dalam (tengah lapangan) dan mereka melakukannya benar-benar baik. Saya pikir tak ada tim lain di dunia yang menyerang dengan begitu banyak pemain di dalamnya,” tutupnya.

 

Agen Permainan <a href=”http://hokibandarq.net” target=”_blank”>Bandarkiu</a> Terpercaya