Macet Parah, Arsenal Telat Sampai ke Markas Palace

Aktual Terkini – Arsenal gagal mempertahankan tren positifnya di laga lanjutan Liga Inggris 2016/17. Setelah pekan lalu menang besar atas West Ham United, The Gunners kembali keok saat bertandang ke markas Crystal Palace, Selhurst Park, London, Selasa (11/4/2017).

Dalam laga ini, The Gunners menyerah tiga gol tanpa balas. Hasil ini tentu saja membuat suporter berang dan mulai menyerang para pemain lewat kata-kata pedas.

Kesialan Arsenal sebenarnya sudah terjadi jauh sebelum para pemain turun lapangan. Suasana hati para pemain terganggu setelah terjebak macet menuju lokasi duel.

Seperti dilansir The Sun, biasanya tim-tim yang akan bertanding sudah tiba sejam atau satu setengah jam sebelum kick off. Namun karena kemacetan yang melanda jalanan menuju Sekhurst Park, The Gunners baru tiba sekitar 45 menit sebelum kick off.

Akibatnya, mereka terpaksa buru-buru dalam mempersiapkan diri. Mereka tidak ingin membuang-buang waktu duduk di sofa. Staf dan pemain bergegas menuju kamar ganti dan kembali ke lapangan untuk melakukan pemanasan 23 menit sebelum laga mulai.

Menghadapi Palace, Arsenal sudah tertinggal pada menit ke-17 lewat gol Andros Townsend. Di babak kedua, tuan rumah kembali menambah skor lewat Yohan Kabaye dan Luka Milivojevic masing-masing pada meniit ke-63 dan penalti menit 68.