Liga Champions: Hadapi Juventus, Monaco Bakal Tiru Atalanta

Aktual Terkini – AS Monaco bakal menjamu Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stade Louis II, Kamis (4/5/2017). Meski AS Monaco tidak diunggulkan, tapi Juventus wajib waspada.

Jelang duel, kedua kubu saling melancar perang urat syaraf. Bomber Monaco, Radamel Falcao yang akan menjadi tumpuan di lini depan dalam duel tersebut menyatakan siap tempur.

Lebih dari itu, dia bahkan percaya diri bisa membongkar tembok pertahanan Juventus yang terkenal kokoh selama ini. Falcao berkaca dari hasil yang didapat Juventus pada akhir pekan di mana mereka kebobolan dua gol oleh Atalanta.

“Mencetak gol ke gawang Juventus tidak mudah, sebab mereka dalah tim yang sangat seimbang. Mereka memiliki para pemain bagus di pertahahan dan sangat baik ketika bertahan sebagai tim,” kata Falcao.

“Benar bahwa Barcelona tidak mampu membobol Juventus. Tapi Atalanta dua kali melakukannya. Di sepakbola tidak ada yang mustahil,” ujarnya seperti dikutip Football Italia.

Monaco diketahui lolos ke semifinal usai mengalahkan Manchester City di perempat final. Sedangkan lawan mereka, Juventus, berhasil menyingkirkan salah satu favorit juara, Barcelona.