Keributan Pecah Usai Real Madrid Imbangi Las Palmas

Aktual Terkini – Suasana panas duel Real Madrid vs Las Palmas menjalar hingga ke terowongan menuju ruang ganti. Seperti dilansir Marca, pemain Real Madrid diketahui sudah bersitegang dengan pemain Las Palmas.

Penyebabnya karena ulah pemain Las Palmas yang menendang peralatan ke dinding terowongan. Bunyi berisik membuat salah satu staf pelatih, Chendo berteriak dari terowongan sebelah.

“Hei, hati-hati dengan itu, jangan sentuh itu!,” teriaknya. Belakangan, Chendo diberitahu pemain Las Palmas jika mereka hanya menendang peralatan.

Tapi bunyi bising itu membuat pemain Real Madrid mendekati Chendo. Awalnya mereka menduga Chendo bakal dikeroyok.

Terjadilah keributan yang nyaris saja pecah menjadi bentrok sengit. Wasit David Fernandez Borbalan akhirnya harus turun tangan untuk melerai.

“Ada suara ribut dari terowongan. Mengetahui itu, kami tinggalkan ruang wasit untuk temui pemain Real Madrid serta Villarreal dan staf yang sedang bersitegang,” kata Borbalan seperti dikutip Marca.
Hasil imbang 3-3 antara Real Madrid vs Las Palmas sepertinya tidak hanya membuat Los Blancos kecewa. Pemain Las Palmas pun sepertinya memendam kekecewaan sehingga harus menendang barang.

“Kami tak bisa mengetahui siapa yang memulai karena mereka langsung berhenti saat kami datang. Setelah itu,kedua tim sama-sama masuk ruang ganti tanpa keributan berarti.