Kecelakaan Maut di Tol, Istri dan Anak Guru Besar Unhas Tewas

Aktual Terkini –Istri dan anak guru besar Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Kamal Amir dinyatakan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di Tol Reformasi Makassar, Minggu, 18 Juni 2017.

Kepala Humas dan Protokoler Unhas, Ishaq, mengatakan Guru Besar MIPA Unhas Prof Kamal Amir selamat dari kecelakaan tersebut.

“Rekan-rekan, kami informasikan, yang mengalami kecelakaan di jalan tol adalah Prof Kamal Amir. Kondisi Beliau luka-luka, saat ini ada di RS Sayang Rakyat,” kata Ishaq, di Makassar, dilansir Antara Senin (19/6/2017).

Satu keluarga yang mengendarai mini bus Innova dengan nomor polisi DD 1495 SD itu mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tol Reformasi Makassar pada Minggu sore. Dalam kecelakaan itu, istri guru besar Unhas bernama Hamsiah meninggal di tempat, sementara anaknya meninggal saat di rumah sakit.

“Anak kedua beliau bernama Indira Pratiwi Amir juga juga tidak sempat tertolong dan turut meninggal. Sementara, anak pertama Beliau kini sedang dibawa ke RS Wahidin untuk penanganan lebih lanjut. Informasi dari Dekan MIPA,” kata Ishaq.

Prof Kamal Amir dan seorang anaknya yang terluka hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Sayang Rakyat. “Prof Kamal Amir saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Beliau mengalami luka-luka,” katanya.

Jenazah istri dan anak dari Guru Besar Unhas itu kemudian dibawa ke rumah duka di perumahan BPS Blok D No 1 Makassar.

 

Agen Permainan QQ Online Terpercaya