Katy Perry Pakai Sepatu Desainer Indonesia Rinaldy Yunardi

Aktual Terkini – Katy Perry selalu menyajikan video musik yang berbeda dan total, terlebih kali ini ada andil perancang aksesori Indonesia, Rinaldy A Yunardi dalam klip terbarunya Chained to the Rhytm. Ko Yuyung, begitu sapaan akrabnya merancang sepatu boots transparan yang begitu cantik dan menggemaskan saat dipakai Katy Perry.

Ankle boots tersebut seperti sepatu kaca karena transparan dengan aksen silver pada chunky heels dan ujungnya. Dalam video tersebut, Katy Perry berkolaborasi dengan Skip Marley, cucu penyanyi reggae legendaris Bob Marley, ia memadukan boots dalam busana futuristik, dengan rok beraksen pleats dan jaket berkerah unik.

Atas prestasinya tersebut, desainer aksesori yang dikenal ramah ini mendapat ucapan selamat, salah satunya dari sang sahabat Syahrini. Ya, Incess, sapaan akrab Syahrini dikenal paling rajin memakai koleksi Yuyung untuk menunjang penampilannya di atas panggung.

Katy Perry

“Congratz Kesayangan @rinaldyyunardi !!!….,” tulisnya bangga. Sepatu boots tersebut diproduksi oleh Thang Shoes.

Sebelumnya membuat sepatu untuk Katy Perry Yuyung membuat gebrakan dengan aksesori yang dipakai para angles di fashion show tahunan Victoria’s Secret bersama Tex Saverio. Ia merancang sayap untuk para model yang menggunakan lingerie untuk menyempurnakan penampilan para angle.

Congrats Ko Yuyung dan kita tunggu karya selanjutnya!