Juventus Buru Kemenangan Demi Kunci Scudetto

Aktual Terkini – Juventus akan menjamu Crotone dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-37, Minggu (21/5/2017). Kemenangan menjadi harga mati bagi Si Nyonya Tua untuk mengamankan gelar Scudetto musim ini.

Juventus terus ditempel ketat oleh AS Roma dan Napoli di papan klasemen. Keduanya kini masing-masing hanya terpaut satu poin, usai menaklukkan lawan-lawannya Minggu dinihari WIB. Roma menaklukkan Chievo 5-3, sedangkan Napoli melibas Fiorentina 4-1.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sudah mengingatkan anak asuhnya untuk tidak memandang Crotone sebelah mata dan tetap bermain tenang. Ia pun akan menurunkan seluruh skuat terbaiknya, termasuk Gianluigi Buffon, Dani Alves, Paulo Dybala, dan Claudio Marchisio.

“Kami ingin merayakan Scudetto. Crotone berhasil memperoleh 17 poin dalam 7 penampilan terakhir mereka. Saya pikir 10 poin dari empat laga tandang. Mereka kebobolan sangat sedikit dan sangat berbahaya dalam serangan balik,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

Juventus sendiri mendapatkan hasil kurang maksimal dalam tiga laga terakhir. Selain dihajar 1-3 oleh AS Roma, Bianconeri juga imbang melawan Atalanta.

“Tidak ada penjelasan spesifik. Mungkin itu faktor psikologis karena tim terlalu banyak bermain dan kami kebobolan gol yang menyakitkan melawan Atalanta. Sepak bola memang seperti itu. Kadang kita menang di saat yang tak pantas, kadang kalah di saat kita pantas menang,” tambah Allegri.

Seperti diketahui, gelar Scudetto akan menjadi trofi kedua yang diraih Juventus musim ini setelah Coppa Italia. Gelar Scudetto tahun ini akan menjadi yang keenam secara beruntun.
 
 

Agen Permainan bandarkiu Terpercaya

bandarkiu