John Elliott Dengan Koleksi Pantai Terbarunya

Aktual Terkini – John Elliott melihat ke arah Tulum untuk edisi lookbook terbarunya, berlokasi di pantai matahari yang berada di sekitar pesisir pantai kota Meksiko untuk menyoroti koleksi terbarunya Spring / Summer 2017 koleksi kapsul yang akan datang. Dijuluki “Menonton Air,” kapsul – yang awalnya menghadirkan nuansa landasan pacu pada musim panas lalu – termasuk segala sesuatu dari baju renang , handuk pantai, topi, tas, dan sepatu. Highlights produk kami pada koleksi kali ini adalah untuk cuaca hangat-tropis, termasuk bahan pakaian terbuat dari kulit Italia dan topi dad yang sederhana, sementara handuk pantai bermotif menonjol berkat motif yang cukup mendetail, denganmotif labirin-seperti digambar tangan mereka. Saat berbicara kepada GQ tentang jangkauan, Elliott mengatakan:

Brand kami tumbuh dan dengan pertumbuhan ini kami akhirnya memutuskan mengambil kategori produk baru. Berenang adalah kesempatan untuk berdiskusi dengan pelanggan kami dan untuk menyajikan sudut pandang kita pada kategori baru … Ini jawaban ringan untuk pertanyaan, “Apa yang menonton air harfiah terlihat seperti?” Idenya adalah bahwa Menonton konsep Water tidak harus ditafsirkan secara harfiah sebagai di pantai, misalnya, tetapi bisa sesederhana menonton air mancur Maroko yang indah.
Elliott “Watching Water” kapsul akan memulai debut secara online pada minggu depan dengan pengiriman mulai pada hari Selasa, 14 Maret dan Kamis, 16 Maret.

Berikut adalah beberapa foto dari koleksi terbaru John Elliot.