Jelang Final FA, Chelsea Masih Lapar Gelar

Aktual Terkini – Bek Chelsea, Kurt Zouma, menegaskan, klubnya masih lapar gelar. Ia pun memasang target kemenangan di final Piala FA sebagai harga mati yang tak bisa ditawar lagi.

Chelsea sukses menjuarai Liga Inggris musim ini. The Blues membalikkan prediksi, setelah musim lalu hanya finis di peringkat 10 klasemen.

“Rasanya bagus. Kami memiliki musim yang baik, kami adalah juara musim ini dan kami berada di final Piala FA. Tapi kami akan pergi ke Wembley untuk memenangkan pertandingan. (Memiliki musim yang sukses setelah finis peringkat 10 musim lalu) berarti banyak bagi kami,” kata Zouma di Soccerway.

“Kami ingin bangkit kembali. Kami memenangkan liga dan kami sangat senang dengan itu, tapi kami memiliki pertandingan lain yang sulit untuk dimainkan dan jika kami mendapatkan dua gelar, itu akan baik untuk kami. Kami sudah melupakan musim lalu.”

Chelsea akan menghadapi Arsenal di final Piala FA, akhir pekan nanti. Zouma kemungkinan akan jadi cadangan menyusul pulihnya Cesar Azpilicueta.

“Pada pertandingan terakhir, aku main di sisi kanan. Aku merasa hebat, kami banyak melakukan pekerjaan taktis, menonton banyak video dan semua orang tahu apa yang harus dilakukan. Kami yakin, kami memiliki tim yang kuat, tapi Arsenal juga memiliki tim yang kuat.”

“Kami belum memenangkan pertandingan. Kami belum bermain, tapi kami fokus. Kami tahu ini akan sulit. Kami tahu ini hanya satu pertandingan, satu final dan kami tahu final selalu sulit, terutama ketika di Wembley. Stadion akan penuh dan ini adalah derbi London. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi di sana, tapi kami siap untuk menang,” Zouma menambahkan.