James Rodriguez Cuma Ingin Dijual ke MU

Aktual Terkini – Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, meminta klub untuk menjualnya ke Manchester United (MU). Rodriguez bakal marah bila Real Madrid ternyata melepasnya ke Inter Milan.

Presiden Los Blancos, Florentino Perez, serius menjalin komunikasi dengan Inter Milan. Padahal, pemain internasional Kolombia itu lebih tertarik berkostum MU ketimbang Nerazzurri.

Seperti dilansir Diario Gol, Manajer MU, Jose Mourinho, kabarnya tidak mau membeli Rodriguez dengan harga mahal. Manajemen The Red Devils hanya bersedia membayar 40 juta euro untuk merekrut Rodriguez.

Inter Milan sendiri siap membayar lebih mahal untuk mendapat servis mantan pemain AS Monaco itu. Inter Milan rela merogoh kocek 60 juta euro, sesuai permintaan Real Madrid.

Kepindahan ke Inter Milan tidak diinginkan oleh Rodriguez. Pemain berusia 25 tahun ini menuntut Perez menjualnya ke MU, meski Mourinho mengajukan tawaran lebih rendah dibanding La Beneamata.

Fakta Inter Milan tidak lolos ke Liga Champions dan Liga Europa juga menjadi pertimbangan Rodriguez. Sementara jadwal MU musim depan akan padat, karena mereka tampil di Liga Champions dan Piala Super Eropa.
 

 
Agen Permainan dominoqq Terpercaya