Jadwal Liga 1 Indonesia, Pekan Kedelapan

Aktual Terkini – Jadwal Liga 1 Indonesia telah memasuki pekan kedelapan, mulai akhir pekan ini. Namun, ada sedikit perubahan waktu kick-off mengingat pekan ini memasuki bulan Ramadan bagi umat Islam.

Sabtu (27/5/2017), Persija Jakarta akan datang ke Gelora Marora, menantang tuan rumah Perseru Serui. Ini jadi pertandingan penting bagi Persija, mengingat saat ini mereka baru mengoleksi enam poin dari tujuh laga.

Jelas bukan pekerjaan mudah bagi Persija untuk bisa pulan membawa poin. Pasalnya, Perseru terkenal kuat saat tampil di kandang.

Kerja keras juga harus dilakukan PSM Makassar saat dijamu Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik. Pasalnya, sang tuan rumah baru kalah 0-2 dari Barito Putera. Bukan tak mungkin laga ini jadi kebangkitan mereka.

Bagi PSM pertandingan ini tentu penting untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen Liga 1 Indonesia. Saat ini, Tim Juku Eja mendapat tekanan dari rival-rival mereka, terutama Persib Bandung dan Persipura Jayapura yang berada di posisi kedua.

Persib sendiri baru turun gelanggang, Rabu (31/5) saat dijamu Bali United. Sedangkan Persipura akan menjamu Barito Putera di Stadion Mandala, Papua, Selasa (30/5/2017).

Berikut jadwal Liga 1 pekan kedelapan, selengkapnya:

Jadwal Liga 1 Pekan Kedelapan

Sabtu, 27 Mei
18.00 WIB, Perseru vs Persija
19.30 WIB, Persegres vs PSM Makassar
Minggu, 28 Mei
20.30 WIB, Arema vs Mitra (TvOne)
Senin, 29 Mei
20.30 WIB, Borneo vs Bhayangkara FC
20.30 WIB, Semen Padang vs Persiba (TvOne)
Selasa, 30 Mei
18.00 WIB, Persipura vs Barito Putera
Rabu, 31 Mei
20.30 WIB, Bali United vs Persib (TvOne)