Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 21 Mei 2017

Aktual Terkini – Partai hidup-mati memperebutkan gelar La Liga akan digelar akhir pekan ini. Real Madrid dan Barcelona memiliki kesempatan terakhir untuk tampil habis-habisan di laga tutup musim Senin (22/5/2017) dinihari WIB nanti.

Pemuncak klasemen sementara, Madrid akan melawat ke kandang Malaga. Di waktu yang bersamaan, rival bebuyutan mereka, Barca menjamu Eibar di Camp Nou.

Jika Los Blancos berhasil mendapatkan tiga poin di pekan terakhir La Liga, pesta perayaan juara akan langsung digelar di kandang Malaga. Begitu juga kondisinya jika Barca yang berhasil menang atas tamunya Eibar.

Sayang, peluang Blaugrana untuk juara lebih kecil karena saat ini Real Madrid unggul tiga poin di tabel klasemen. Barcelona harus menang telak dan berharap Madrid kalah di Malaga.

Bergeser ke Liga Inggris, yang disibukkan dengan 10 pertandingan sekaligus dalam satu malam. Yang paling mendebarkan adalah pertemuan Arsenal versus Everton di Emirates pada pukul 21.00 WIB nanti.

Arsenal punya kesempatan naik ke posisi empat klasemen akhir jika sukses mengalahkan tamunya. Selain itu, The Gunners harus berharap tim peringkat empat saat ini, Liverpool kalah atau imbang saat menjamu Middlesbrough.

Di sisi lain, Manchester United sudah mengubur impian mereka untuk finis di posisi empat besar Liga Inggris. Hingga saat ini MU hanya mengumpulkan 66 poin dan tertahan di peringkat enam.

Sejumlah pertandingan seru di atas dapat Anda saksikan di stasiun televisi. Berikut jadwal lengkap siaran langsung pertandingan sepak bola hari ini.

Jadwal Lengkap

Liga Inggris

21.00 WIB Liverpool vs Middlesbrough (BeIN Sports 1)

21.00 WIB Arsenal vs Everton (BeIN Sports 2)

21.00 WIB Watford vs Manchester City (BeIN Sports 3)

Serie A Italia

20.00 WIB AC Milan vs Bologna (Jak TV)

La Liga

00.00 WIB La Coruna vs Las Palmas (BeIN Sports 2)

00.00 WIB Leganes vs Alaves (BeIN Sports 3)

02.00 WIB Sevilla vs Osasuna (BeIN Sports 2)

Senin, 22 Mei 2017

Serie A Italia

01.45 WIB Lazio vs Inter Milan (Trans7)

La Liga

01.00 WIB Barcelona vs Eibar (BeIN Sports 1)

01.00 WIB Malaga vs Real Madrid (SCTV)
 
 

Agen Permainan dominoqq Terpercaya

dominoqq