Ini Nama-Nama Rombongan Obama yang Ikut ke Bali

Aktual Terkini – Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama telah tiba di Indonesia. Bali menjadi tempat pertama yang disinggahi Obama dalam rangkaian kunjungannya ke Tanah Air.

Menurut keterangan resmi dari TNI Angkatan Udara di Bali, Obama tiba beserta keluarga dan 14 orang rombongan dari Amerika. Mereka datang dengan menggunakan pesawat Western Air Charter INC DBA Jet Edge Gulfstream G-V N50JE dalam rangka berlibur.

Sejumlah nama dalam daftar rombongan Obama yaitu Michelle Obama, Natasha Marian Obama, Malia Aan Obama, Alex David Arevalo, Anita Breckenridge, Chynna Yrome Dywris Clyton, Gar-Yeu Ng Konrad, Katina Latrelle Hoyles, Ng Suhaila Kala Nai-La, Joshua David Pruett, Maya Kasandra Soetoro, Allen Antonio Taylor, dan Ng Savita Lola Yan Song.

Komandan Korem 163/Wira Satya Kolonel Arh Gede Widiana sebelumnya mengatakan, Barack Obama dan keluarga menginap di Hotel Four Season di Desa Sayan, Ubud. Perjalanan ke Ubud dapat ditempuh sekitar satu jam 15 menit atau sekitar 40 kilometer dari bandara.

Terkait pengamanan di jalur darat, Widiana menegaskan, dilakukan sesuai prosedur tetap, tetapi tidak akan ada penutupan jalan.

“Pengamanan jalur darat tidak ada, biasa saja tidak ada penutupan, tetapi sesuai prosedur tetap,” imbuh Widiana seperti di lansir dari Antara, Sabtu (24/6/2017).