Ini 5 Hal yang Sangat Diinginkan Wanita dalam Hubungan Asmara

Aktual Terkini – Adakah yang pernah bisa menjawab pertanyaan “Apa yang benar-benar diinginkan oleh wanita” dalam sebuah hubungan asmara? Faktanya, tidak ada.

Jika seorang wanita ditanya apa yang benar-benar diinginkannya, maka jawabannya pasti tergantung pada situasi yang sangat individual, seperti keinginan, kebutuhan, kondisi mental, usia, situasi keluarga, status hormonal, dan pengalaman hidup. Namun, Anda tidak perlu bertanya-tanya lagi, khususnya kaum pria yang sering merasa sulit memahami pikiran wanita, dilansir dari yourtango.com, Kamis (23/2/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang sangat diinginkan oleh kaum wanita dalam hubungan asmara, berdasarkan penelitian yang telah dilakukan.

1. Cinta
Sebagai makhluk sosial yang gemar memerhatikan sekitarnya, cinta akan selalu ada di bagian teratas dari daftar yang diinginkan oleh seorang wanita.

2. Kepemimpinan
Kaum wanita menginginkan kesetaraan di dalam sebuah hubungan. Namun, mereka juga ingin seorang pria yang dapat membimbingnya, terutama di atas ranjang.

3. Kecerdasan
Stimulasi mental dan kecocokan menjadi hal yang sangat penting bagi seorang wanita.

4. Daya tarik fisik
Hal yang satu ini tidak dapat dibantah, ketika melihat seseorang, Anda pasti menginginkan sesuatu darinya.

5. Penghasilan yang baik
Jangan beranggapan hal ini sama dengan materialistis. Penghasilan sama halnya dengan keamanan bagi seorang wanita.

Lima hal di atas adalah keinginan kaum wanita secara umum, namun bagaimana jika Anda dan pasangan telah memasuki hubungan jangka panjang, apakah keinginan di atas tetap sama? Sama halnya dengan manusia, semakin lama Anda berhubungan, keinginan seorang wanita juga berevolusi dari waktu ke waktu. Simak keinginan para wanita berikut ini:

1. Wanita ingin pasangannya berbicara padanya, bukan orang lain.

2. Ingin disimak, bukan hanya didengarkan.

3. Ingin mendiskusikan dan memecahkan masalah, tanpa pasangan yang mencoba menggurui.

4. Terhubungan dengan pasangan secara emosional.

5. Dihormati.

6. Kebebasan untuk menjadi kuat dan berani.

7. Sekaligus untuk menjadi rentan dan feminin.

8. Seorang pria yang menyayanginya sepanjang waktu.

9. Seorang pria yang tahu bahwa apapun yang terjadi di tempat tidur bersamanya, tidak perlu didiskusikan dengan teman-temannya yang lain.

10. Seorang pria yang bisa melakukan foreplay dengan baik.

11. Romantisme di balik barang-barang pemberian.

12. Ingin dipercaya dan percaya.

13. Seorang pria dengan rasa humor yang baik.

14. Merasa diinginkan.

Semua hal di atas tentu mengingatkan Anda bahwa seorang wanita tidak hanya istri, pacar, atau ibu, namun ia juga ingin merasa diinginkan dalam sebuah hubugan asmara.