Indonesia Vs Thailand Jadi Sore Hari, Ini Tanggapan Indra Sjafri

Aktual Terkini – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, tidak mempermasalahkan pasukannya tampil pertama pada semifinal Piala AFF U-18 yang akan berlangsung di Thuwunna Stadiun, Yangon, Myanmar, Jumat (15/9/2017). Dalam krusial ini, skuat Garuda Nusantara akan bertemu timnas Thailand, kick off pukul 15.00 waktu setempat atau 15.30 WIB.

Sebagai juara grup B Timnas Indonesia U-19 seharusnya bermain pada malam hari. Sementara tuan rumah Myanmar yang akhirnya lolos sebagai runner up setelah secara mengejutkan mengalahkan Vietnam 2-1, tampil sore hari melawan juara Grup A, Malaysia

“Staf timnas memastikan bila kami main sore, bukan malam,” kata Indra.

Perubahan ini tidak datang tiba-tiba. Sebab menurut informasi yang dihimpun jurnalis Aktualterkini.com, sejak awal Myanmar memang telah meminta untuk tampil malam hari bila berhasil melaju ke semifinal. Dan permintaan ini telah disampaikan secara lisan kepada para perwakilan peserta yang hadir dalam pertemuan antar manajer sebelum turnamen dimulai.

Dengan begitu, laga Malaysia vs Myanmar dipertandingkan mulai jam 18.30 WIB.

“Tak masalah, karena kami sudah mulai terbiasa bermain sore,” kata Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-19 melaju ke babak semifinal usai mengalahkan Brunei Darussalam 8-0. Dengan hasil ini, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tidak perlu bergantung dengan laga lainnya yang mempertemukan Vietnam dan tuan rumah, Myanmar.

Garuda Nusantara bahkan akhirnya keluar sebagai juara grup B setelah Myanmar secara mengejutkan berhasil menumbangkan Vietnam dengan skor 2-1. Dengan hasil ini, Myanmar melaju ke semifinal sebagai runner up grup B, unggul head to head atas Vietnam.

 

 

Agen Permainan bandarq Terpercaya

bandarq