IIMS 2017 Segera Berakhir, Toyota Obral Diskon

Aktual Terkini – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta akan segera berakhir, Minggu 7 Mei 2017.

Nah, jika Anda penggemar mobil Toyota, ada baiknya mempertimbangkan untuk membeli mobil buatan Jepang tersebut bertepatan dengan ajang IIMS 2017. Pasalnya, berbagai potongan harga ditawarkan.

Menurut salah satu wiraniaga menyatakan, potongan harga yang diberikan beragam, bahkan mencapai puluhan juta. Bahkan konsumen juga bisa mendapatkan lucky dip dengan beragam hadiah.

“Untuk Toyota Avanza dan Rush itu bisa sekitar Rp 20 jutaan, tapi kalau akan melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di sini bisa kita atur lagi,” ucap salah seorang sales yang tak ingin disebutkan namanya, Jumat (5/5/2017).

Selain itu, diskon yang cukup besar lainnya datang dari Toyota Kijang Innova dan juga Yaris. Kedua mobil keluarga ini mendapatkan diskon antara Rp 18-20 jutaan.

Adapun diskon lebih besar ditawarkan untuk Toyota Sienta. Mobil dengan kapasitas tujuh penumpang ini diskonnya mencapai Rp 25 jutaan.

Sedangkan untuk city car Toyota Etios Valco, meski tidak dipajang selama pameran IIMS 2017, namun mobil tersebut mendapatkan potongan harga hingga Rp 15 juta.

“Kalau untuk Toyota Calya Rp 2 juta, dan Toyota Agya sebenarnya tidak ada, tapi, tapi kalau mau bisa kita atur, paling tidak Rp 2 juta,” tutupnya.

Banjir Hadiah

Tak hanya diskon, Konsumen yang melakukan pembelian mobil Toyota tipe apa saja selama pameran IIMS 2017 berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa satu unit Sienta.

Selain itu, tersedia 45 paket emas masing-masing 10 gram, 450 voucher dan masih banyak lagi.