Hadapi La Coruna, Barcelona Tanpa Dua Pemain Pilar

Aktual Terkini – Barcelona tidak bisa menurunkan dua pemain andalannya di lini depan saat dijamu Deportivo La Coruna pada lanjutan La Liga, Minggu (12/3/2017). Neymar dan Rafinha harus absen akibat mengalami cedera.

Neymar hampir pasti tidak ikut bertanding melawan La Coruna setelah mengalami cedera otot. Dia terpaksa absen pada sesi latihan haru Sabtu. Sedangkan Rafinha bermasalah dengan gastroenteritis.

Absennya Neymar dan Rafinha tentu saja merugikan Barcelona. Keduanya merupakan pahlawan saat Barcelona mencukur Paris Saint Germain 6-1 sehingga secara dramatis lolos ke perempat final Liga Champions.

Dalam laga tersebut Neymar mencetak dua gol di menit-menit akhir. Selain itu pria asal Brasil tersebut juga memberikan assist cantik kepada Sergi Roberto untuk mencetak gol kemenangan di menit 95.

Adapun Rafinha dimainkan pelatih Luis Enrique sebagai pemain depan ketika bersua PSG. Kehadiran Rafinha membuat Enrique dapat menempatkan Lionel Messi sebagai gelandang serang.

Barcelona wajib mengalahkan La Coruna karena mereka hanya unggul satu poiin saja dari Real Madrid. Jika sampai terpeleset di Riazor, posisi Barcelona ditampuk klasemen terancam disalip Madrid.