Gundam Versus Berlaga di PS4 September 2017

Aktual Terkini – Kabar baik bagi kamu penggemar seri Gundam. Seri terbarunya, yakni Gundam Versus, dipastikan akan meluncur untuk PS4 pada 29 September 2017.

Sebelumnya gim tersebut sudah lebih dulu dihadirkan di mesin arcade di wilayah Jepang oleh Bandai Namco. Menurut informasi yang Tekno Aktualterkini.com kutip via Gamespot, Selasa (5/7/2017), Gundam Versus adalah gim fighting dengan modus pertarungan 2 lawan 2 dan 3 lawan 3.

Bandai Namco mengklaim, gameplay Gundam Versus merupakan adaptasi utuh dari seri anime Gundam. Jadi, gaya pertarungan robot di gim ini dipastikan memiliki gaya yang sama dengan Gundam yang ada di anime.

Gundam Versus menawarkan lebih dari 90 jenis robot mecha dengan kemampuan tarung bervariasi. Asyiknya lagi, gim ini akan menghadirkan modus multiplayer online yang bisa dimainkan hingga enam pemain, serta modus offline untuk single player.

Pemain juga bisa mengatur alur pertarungan robot; ada dua pilihan sistem “Burst” dengan fitur berbeda yang berfokus pada serangan jarak dekat dan jauh.

Tak cuma itu, pemain dapat memanfaatkan gerakan khusus robot terbaru bernama Boost Dive, Boost Dash, dan Boost Step. Bahkan, mereka dapat memanggil karakter robot pendukung untuk membantu sebagai back up.

Gundam Versus akan dirilis secara eksklusif di PS4. Gim ini bahkan disebut-sebut akan menjadi salah satu seri Gundam terbaik di versi konsol. Jika kamu penasaran seperti apa serunya pertarungan di Gundam Versus, kamu bisa langsung simak trailer-nya di bawah ini.