Guardiola Ingin Jadi Dewa bagi Manchester City

Aktual Terkini – Pep Guardiola ingin selalu mempersembahkan kemenangan untuk Manchester City. Pelatih asal Spanyol ini berharap dapat menjadi ‘dewa’ bagi pendukung dengan terus membawa The Citizens mengalahkan lawan-lawannya.

Di Liga Inggris musim lalu, Manchester City finis di posisi ketiga dengan terpaut 15 poin dari Chelsea, yang menjadi juara. Itu juga jadi kali pertama Guardiola sebagai pelatih gagal memenangkan trofi dalam satu musim.

“Kami akan menjadi lebih baik musim depan. Saya mengetahuinya selalu ketika Anda menang Anda adalah dewa dan itu bagus,” tutur Guardiola, seperti dilansir Tribal Football.

Mantan pelatih Barcelona ini mengaku sangat senang berada menangani Manchester City. Dia juga sangat tidak sabar kembali dari liburan pada 10 Juli 2017 untuk memulai dan mempersiapkan musim depan.

“Saya masih amat menikmati musim lalu. Jika Anda tidak menang, selama proses 11 bulan bersama, Anda dapat masih menikmatinya bersama para staf dan pemain serta membayangkan laga berikutnya,” katanya.

“Terkadang itu terjadi bahwa lawan selalu bermain bagus dan bisa mengalahkan kami, tapi hal yang indah adalah proses dan bersenang-senang melakukannya,” ungkap mantan pelatih Bayern Munchen ini.