Gadget : LG G6 Bakal Usung Layar 5,7 Inci?

Aktual Terkini – Meski belum ada foto resmi G6 dari LG, berbagai informasi mengenai smartphone tersebut terus menghiasi ranah maya. Kali ini muncul dua foto yang memperlihatkan sisi depan dan belakang smartphone tersebut.

Dilansir Neowin, Selasa (21/2/2017), bocoran foto baru ini kembali memperlihatkan desain hardware G6. Selain itu juga tampilan layar ponsel dalam keadaan aktif, dan dua kamera di bagian belakang.

Informasi ini kian memperbanyak daftar foto bocoran mengenai LG G6 di internet. Smartphone flagship LG itu sendiri akan memulai debut dalam pagelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol, pada 27 Februari.

Meski belum ada pernyataan resmi soal spesifikasi, LG sudah beberapa kali merilis teaser mengenai smartphone tersebut. Bahkan perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) itu pernah menyinggung soal fitur, meski tidak memberikan rinciannya.

Sejauh ini sudah ada beberapa bocoran spesifikasi, termasuk soal layar dan harga jual. Diperkirakan, smartphone yang memiliki layar QHD+ berukuran 5,7 inci akan dijual dengan harga lebih mahal daripada G5, tapi tidak akan lebih dari US$ 700 atau setara dengan Rp 9,4 juta untuk versi unlocked.