Duel Bintang Timnas U-19 vs Brunei : Egy Tantang Asyraffahmi

Aktual Terkini – Timnas U-19 Indonesia bakal menghadapi laga pamungkas Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Rabu (12/9). Mereka akan jumpa Brunei Darussalam yang memiliki pemain yang bisa mengejutkan.

Laga ini sangat penting bagi Garuda Nusantara. Bukan cuma menang, Indonesia harus unggul delapan gol tanpa balas untuk lolos dan tak tergantung dengan laga Myanmar vs Vietnam.

Jelas saja, Indra Sjafri sebagai juru taktik tengah memutar otak untuk bikin Timnas U-19 meledak sejak menit awal. Untuk menang dengan skor besar jelas akan jadi beban bagi mereka.

Meski sudah dipastikan tak lolos, Brunei Darussalam punya beberapa pemain yang berbahaya. Salah satunya Nur Asyraffahmi Norsamri. Dia saat ini menjadi top skorer tim dengan koleksi dua gol.

Dia sudah menjadi andalan Brunei selama 270 menit. Namun, memang salah satu golnya tercipta melalui titik putih saat lawan Filipina.

Pemain yang berposisi gelandang kanan itu juga sudah jadi andalan Brunei sejak Piala AFF U-16 2015 lalu, meski tak mencetak gol. Dia bisa saja menjadi salah satu pemain yang bisa bikin Indonesia terpeleset.

Kendati demikian, Timnas U-19 juga punya Egy Maulana Vikri. Cuma Vietnam yang mampu membuat pemain asal Medan itu gagal mencetak gol.

Myanmar dan Filipina sudah merasakan sakitnya dibobol oleh Egy. Bahkan, lawan Filipina, dia sukses cetak dua gol dalam hanya 45 menit bermain di lapangan.

Hanya saja lawan Vietnam dia tampak frustrasi. Sebenarnya Egy bermain bagus dengan sukses melepaskan lima percobaan, tapi tak ada bantuan yang mumpuni buatnya susah tembus tembok besar Vietnam.

 

 

Agen Permainan Domino Online Terpercaya

Domino Online