Direksi Barcelona Beberkan Fakta Ingin Transfer Neymar

Direksi Barcelona Beberkan Fakta Ingin Transfer Neymar

Aktualterkini – Jajaran direksi Barcelona terpaksa buka fakta sebenarnya soal transfer Neymar. Ini terkait pemberitaan di media yang menyebutkan Neymar sudah ingin hengkang dari Barcelona sejak Maret 2017.

Menurut Direktur Olahraga Barcelona, Albert Soler, dirinya dan presiden Josep Maria Bartomeu tak pernah tahu jika Neymar ingin hengkang. Mereka baru tahu setelah mendapatkan pesan lewat whatsapp dari Neymar pada 19 Juli.

“Kami baru tahu soal keinginan Neymar untuk hengkang setelah Neymar berkomunikasi dengan kami. Saya dan presiden tak pernah mendapatkan informasi sebelumnya,” kata Soler seperti dikutip Marca.

“Apa yang ditulis media itu tidak akurat. Berita kami sudah tahu Neymar akan hengkang itu palsu. Yang benar, pesan Whatsapp memberi tahu saya jika PSG inginkan Neymar dan itu tertulis 19 Juli.”

“Untunglah pesan Whatsapp mencantumkan tanggal kapan pesan itu dikirim. Jadi ini bukan Januari atau Maret, tapi 19 Juli,” tuturnya, menegaskan.

Keinginan Neymar untuk hengkang bertepatan dengan rangkaian tur pramusim Barcelona di Amerika Serikat. Setelah itu, Barcelona mencoba lakukan segalanya agar Neymar bertahan, tapi gagal.

Direksi Barcelona Beberkan Fakta Ingin Transfer Neymar, Barcelona Beberkan Fakta Ingin Transfer Neymar, eberkan Fakta Ingin Transfer Neymar, berita terkini, berita hari ini, berita terupdate, berita terbaru, berita harian, sport, sepak bola, foodball, news, entertaiment, lifestyle, info, otomotif, 18+, bandar poker, bandar online, poker online, berita unik, international, pristiwa, politik, ekonommi, movie, musik, game, footwear, fashion, design, raket, sepakbola, basket, balap, antariksa, sejarah, budaya, tips, health, travel, kesehatan, techno, motor, mobil, cerita sex abg, film dewasa, info sex, info seks