Diburu Real Madrid, Harga Mbappe Melejit hingga Rp 1,7 Triliun

Aktual Terkini – Kylian Mbappe terus mencuri perhatian. Performa gemilangnya bersama AS Monaco membuat banyak klub elite Eropa menginginkannya.

Dua di antaranya adalah raksasa kaya dari Spanyol dan Inggris, Real Madrid dan Manchester City. Tidak tanggung-tanggung, mereka sudah menyiapkan dana selangit untuk merekrut Kylian Mbappe. Mereka bersedia menggelontorkan dana 113 juta pounds atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Harga itu bakal menjadikan Kylian Mbappe sebagai pemuda termahal di bawah usia 20 tahun. Tak hanya itu, kucuran uang tersebut menjadi yang terbesar bagi AS Monaco.

Seperti dirilis Telefoot, Minggu (28/5/2017), Manchester City dan Real Madrid sudah mengirim proposal yang berisi variasi nilai, dengan total Rp 1,7 triliun. Angka tersebut belum termasuk fasilitas kelas atas bagi Kylian Mbappe.

Kubu Manchester City berusaha “memainkan” sisi emosional Kylian Mbappe. The Citizens menggunakan jasa Bernardo Silva, yang notabene menjadi teman dekat Kylian Mbappe sepanjang musim lalu.

Selain Silva, Manchester City sudah bersiap mengajukan angka agar bisa mendatangkan bek kiri, Benjamin Mendy. Tak heran jika mengacu pada rencana tersebut, bisa saja Kylian Mbappe punya ketertarikan sendiri terhadap tawaran Manchester City.

Pihak Real Madrid memanfaatkan Raphael Varane untuk merayu juniornya tersebut ke Santiago Bernabeu. Sebenarnya Real Madrid hampir memiliki Kylian Mbappe, tepatnya saat sang pemain masih kecil.

Dari Klub Lokal

Kylian Mbappe memulai karier di klub lokal, AS Bondy. Setelah masuk ke Clairefontaine, Kylian Mbappe menarik perhatian banyak klub, seperti Real Madrid dan Valencia. Sayang, Kylian Mbappe lebih memilih klub lokal, AS Monaco.

Keputusan Kylian Mbappe menuai hasil positif. Ia melakoni debut bersama tim utama AS Monaco pada 2 Desember 2015, pada laga kontra Caen. Ia masuk menggantikan Fabio Coentrao pada menit ke-88.

Saat itu, ia menjadi pemain termuda sepanjang sejarah AS Monaco. Kylian Mbappe menginjakkan kaki kali pertama pada usia 16 tahun dan 347 hari, memecahkan rekor Thierry Henry.

Sensasi Kylian Mbappe belum berhenti. Pada 20 Februari 2016, ia mencetak gol pertama untuk tim utama AS Monaco. Mbappe merobek jala Troyes, dan membawa timnya unggul 3-1. Saat itu, ia berusia 17 tahun dan 62 hari, sekaligus memecahkan rekor Thierry Henry sebagai pencetak gol termuda sepanjang sejarah klub.

 

Agen Permainan dominoq Terpercaya

dominoq