Dewi Perssik‎: Nassar Sekarang Lebih Sopan

Aktual Terkini – Bagi Dewi Perssik, perseteruannya dengan Nassar beberapa waktu lalu membawa berkah. Selain membuatnya lebih berhati-hati dalam berucap, Dewi Perssik menilai ada sisi positif yang terjadi antara hubungannya dengan Nassar.

Pelantun lagu “Hikayat Cinta” itu menilai Nassar kini jadi lebih baik dan sopan terhadapnya.‎

“Penyesalan saya buat masyarakat saja waktu itu. Saya tidak menyesal yang untuk Nassar, karena dia sekarang jadi semakin baik dan sopan,” kata Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017).‎

“Sekarang kalau ketemu sopan, manggilnya ‘Ka Dewi’. Kalau dulu kan begitu,” lanjutnya.‎

Janda Saipul Jamil itu tak merinci bagaimana sikap ‎Nassar sebelum kejadian tersebut. Hanya saja, Dewi Perssik mengisyaratkan bahwa hatinya sejak dulu memang tak suka dengan sikap Nassar terhadapnya.

“Kalau itu (Nassar tidak sopan) bisa diartikan sendiri-lah. Yang jelas dia bertambah baik sekarang, walau salahnya saya enggak boleh berkata seperti itu. Kemarin saya merasa terjajah terus, kejelekan saya memang kalau emosi suka keluar kata kotor,” ujar Dewi Perssik.

Kemudian, mengenai masalahnya dengan Nassar, Dewi Perssik mengaku semuanya sudah selesai.

“Sudah selesai semuanya, Nassar sudah minta maaf. Kami sudah dipertemukan orang yang kami anggap sebagai ibu di program itu (Harsiwi Achmad). Nassar pun paginya telepon dia bilang enggak tahu seperti kerasukan setan apa saat itu. Intinya Nassar sudah mulai sopan dan hubungan kami baik,” tuturnya.