Denny Sumargo Prediksi Juara NBA 2017

Aktual Terkini – Mantan pemain Satria Muda Denny Sumargo punya prediksi sendiri soal juara NBA 2017. Dua tim beda wilayah Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors jadi unggulannya untuk meraih titel musim ini.

Denny yang kini menggeluti bidang seni peran tersebut mengagumi kedua tim ini karena berbagai faktor.

“Kalau di NBA sebenarnya saya punya banyak tim jagoan. Ada Oklahoma, Golden State, Cleveland (Cavaliers), dan masih Chicago Bulls. Empat tim ini sering saya pantau. Pemain favorit juga banyak selain Michael Jordan dan Kobe Bryant dari zaman dulu,” kata Denny.

Meski menempatkan Cavaliers dan Golden State sebagai unggulan teratas, Densu-sapaan akrabnya, tengah menyoroti penampilan dari guard Oklahoma City Thunder Russell Westbrook serta Dwyane Wade dari Chicago Bulls.

Catatan menarik memang baru ditorehkan Westbrook lantaran pemain ini beberapa kali memecahkan rekor NBA. Terakhir, Brooks memecahkan rekor NBA dengan mencetak triple-double terbanyak, yakni 42 kali dalam satu musim.

“Musim ini saya pikir Cleveland masih punya kans besar untuk juara. Alasannya mereka masih konsisten seperti tahun kemarin dan saya melihat kedewasaan dalam memimpin seorang LeBron James,” ucap Densu.

“Kedewasaan superstar di NBA penting sekali dan saya juga menjagokan Golden State karena komposisi pemainnya sudah diperkuat dengan bigman dan cukup baik musim ini. Bisa jadi Golden State juaranya,” tuturnya.