Chelsea Juara Liga Inggris, Pedro Petik Sukses Ganda

Aktual Terkini – Pedro Rodriguez petik sukses ganda saat Chelsea pastikan juara Liga Inggris musim ini. Selain turut menikmati trofi juara bersama Chelsea, Pedro juga petik prestasi pribadi.

Ketika rekan-rekannya masih menunggu penentuan gelar juara sebelum menghadapi West Brom pada Sabtu (13/5/2017) dini hari WIB, maka suasana kebahagiaan sudah menghampirinya.

Hal tersebut setelah gol yang dicetaknya saat menghadapi Everton dinyatakan sebagai gol terbaik Liga Inggris bulan April lalu.

“Sangat menyenangkan bagi saya untuk mendapatkan penghargaan lagi.Selalu penting untuk membantu tim dan mencetak gol,” kata Pedro dilansir The Sun.

Terkait gol yang dicetaknya, mantan pemain Barcelona itu mengaku cukup puas bisa melakukannya. Sulitnya permainan yang dihadapi Chelsea saat itu, menjadi alasan Pedro menyebut golnya itu sebagai gol yang istimewa.

“Itu adalah gol yang menakjubkan. Mungkin yang terbaik bagi Chelsea, karena ini adalah permainan yang sulit. Dan ini sangat penting bagi kami. Jadi saya sangat bahagia,” ujarnya.

Kebahagiaan Pedro semakin lengkap beberapa jam kemudian setelah golnya dinobatkan sebagai gol terbaik. Pasalnya, pada Sabtu (13/5/2017) dini hari WIB, Chelsea sukses mengalahkan tuan tumah, West Brom sekaligus memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Berkat tambahan tiga poin, torehan poin The Blues tidak mungkin lagi dikejar oleh pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.