Bukan Spanyol, Kiper MU Pilih Pindah ke Italia?

Aktual Terkini – Kiper cadangan Manchester United (MU), Sergio Romero dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan. Dilansir Tuttomercatoweb, kiper berusia 30 tahun bahkan telah ditawari kontrak dua tahun oleh Inter.

Hengkangnya Romero dari Old Trafford dinilai wajar. Sebab, bersama MU ia hanya berada di bawah bayang-bayang David De Gea. Musim ini ia baru tampil 14 kali di semua kompetisi.

Meski masih memiliki ikatan kontrak hingga Juni 2018, Romero diyakini akan mengakhiri masanya bersama MU lebih cepat, dan Italia menjadi tujuan utamanya.

Lebih lanjut, Mediaset Premium melaporkan bahwa Romero telah membeli rumah di Milan. Selain Inter Milan, AC Milan juga tertarik untuk merekrut kiper Timnas Argentina itu.

Hanya saja, dalam hal ini, I Nerazzuri lebih diunggulkan untuk mendapatkan tanda tangan Romero ketimbang Milan.

Serie A sendiri bukan tempat baru bagi Romero. Mantan kiper AZ Alkmaar itu pernah membela Sampdoria pada 2011-2014.

Antisipasi Handanovic Hengkang

Rencana transfer Romero ke Inter ini tidak terlepas dari kemungkinan hengkangnya kiper andalan mereka, Samir Handanovic musim panas mendatang. Seperti diketahui, kiper Slovenia itu diincar oleh MU, Liverpool, dan Manchester City.

Godaan dari tiga raksasa Inggris tersebut diyakini akan membuat Handanovic tergiur. Sebab, kiper 32 tahun itu sangat ingin merasakan bermain di Liga Champions, kompetisi yang belum pernah ia rasakan sepanjang kariernya.