Bos Honda Geleng-Geleng Lihat Penampilan Rossi

Aktual Terkini – Valentino Rossi belum merebut kemenangan perdana di MotoGP 2017. Namun, penampilan ciamiknya selama mengaspal di dua seri pembuka terus menuai decak kagum. Kali ini tanggapan positif diutarakan oleh Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo.

Suppo mengatakan, penampilan Rossi lebih mengejutkan semua orang ketimbang keberhasilan Maverick Vinales menjuarai seri Qatar dan Argentina. Publik tidak kaget karena pembalap anyar tim Garpu Tala itu sudah terlihat cepat sejak sesi latihan bebas dan kualifikasi.

Ini jauh berbeda dengan apa yang didapat Rossi. Meski pemilik nomor 46 itu sejak awal terlihat kepayahan, dia mampu kompetitif di balapan.

Itulah yang membuat banyak pihak tertarik memberikan julukan kepada Rossi “Sunday Ryder”. Pasalnya, dia sukses dua kali berturut-turut naik podium.

“Saya tidak kaget lihat hasil Maverick. Dia mampu melaju cepat sejak pertama kali mengendarai Yamaha. Tapi saya lebih terkejut melihat Vale, yang kesulitan selama uji coba, begitu juga di Qatar dan Argentina, tapi mampu naik podium,” kata Suppo dikutip dari AS, Kamis (13/4/2017).

“Selamat untuknya. Saya lebih terkejut soal Vale ketimbang Maverick,” lanjut Suppo.