Bola : Pengorbanan AC Milan Terbayar Lunas

Aktual Terkini – Winger AC Milan Gerard Deulofeu menilai pengorbanan timnya saat menghadapi Fiorentina terbayar lunas. Deulofeu juga membela rekannya, Carlos Bacca yang mendapat cemoohan dari fans Rossoneri.

AC Milan meraih kemenangan 2-1 atas Fiorentina pada pertandingan pekan ke-25 Serie A, di Stadion San Siro, Minggu atau Senin (20/2/2017) dinihari WIB.

Laga baru berjalan 17 menit, AC Milan membobol gawang Fiorentina melalui gol Juraj Kucka yang sukses mengonversi umpan Jose Ernesto Sosa. Tim tamu kemudian menyamakan kedudukan setelah Nikola Kalinic sukses memaksimalkan umpan Federico Chiesa pada menit 20.

Menit 31, Deulofeu membawa Milan unggul, sekaligus mencatatkan nama di papan skor setelah menerima umpan Mario Pasalic. Skor jadi 2-1 untuk Milan dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

“Aku sangat bahagia. Ini adalah pertandingan yang rumit, tapi kami punya pekerjaan yang dilakukan di babak pertama dan bertahan dengan baik di babak kedua,” kata Deulofeu kepada Mediaset Premium.

“Yang penting adalah mendapatkan tiga poin. Pekerjaan sehari-hari kami terbayar. Jadi kami perlu menjaga latihan setiap hari. Kami tahu Fiorentina kuat, tapi kami menunjukkan semangat besar dalam pengorbanan.”

Ejekan Terhadap Bacca

“Ejekan untuk Bacca tidak adil, karena ia bekerja sangat keras dan banyak menekan bek lawan hari ini,” Deulofeu menambahkan.

Hasil ini tetap menjaga peluang AC Milan ke turnamen Eropa. AC Milan berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan perolehan poin 44, atau tertinggal empat angka dari Inter Milan di posisi keempat.