Berburu Gelar La Liga, Barcelona Main Mata dengan Valencia?

Aktual Terkini – Kabar tak sedap menghampiri Barcelona di akhir musim. Los Blaugrana –sebutan Barcelona— dikabarkan siap main mata dengan Valencia demi memperberat langkah Real Madrid meraih gelar juara La Liga.

Saat ini, Barcelona berada di puncak klasemen La Liga dengan 78 poin dari 34 pertandingan. Sedangkan Real Madrid berada di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama, tapi masih menyisakan satu pertandingan.

Pada Sabtu (29/4/2017) malam, Real Madrid bakal menghadapi Valencia di Santiago Bernabeu Stadium. Jelang pertandingan ini, Barcelona meminta penyerang Valencia, Munir mencetak gol. Munir merupakan pemain yang dipinjamkan Barcelona.

“Saya tidak mau masuk dalam opini yang Anda (jurnalis Spanyol) siapkan untuk akhir musim. Kami bekerja secara profesional dan mencoba melakukan pekerjaan sendiri,” kata pelatih Barcelona, Luis Enrique, dikutip dari Marca.

“Saya tidak mau membicarakan kontroversi. Saya tidak tertarik mengomentari hal semacam ini. Barcelona sudah menghadapi rumor seperti ini sejak pertandingan pertama,” ucapnya.

Munir dipinjamkan Barcelona ke Valencia sejak awal musim ini. Striker berusia 21 tahun itu sudah mencetak enam gol untuk Valencia dari 26 penampilan di La Liga.