Belum Mandi, Luna Maya Melenggang ke TPS Demi Pilkada 2017

Aktual Terkini – Pesta demokrasi putaran dua kembali digelar, Rabu (19/4/2017). Masyarakat DKI Jakarta pun datang berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI 2017. Tak terkecuali aktris sekaligus model, Luna Maya

Kekasih Reino Barack itu hadir ke TPS 54 dekat kediamannya sekitar pukul 09.30 WIB. Luna Maya datang dengan pakaian yang sangat kasual. Ia memakai celana berwarna hitam bermotif, kaos hitam, dengan tatanan rambut yang dikuncir kuda.

Kesederhanaannya makin terlihat dengan sandal jepit yang dikenakan. Luna Maya bahkan tak mengulas make up sama sekali di wajahnya. Rupanya, ia belum mandi saat hendak mencoblos.

“Belum mandi nih. Haha. Gue baru bangun tidur, enggak masalah ketemu orang tanpa make up,” ungkap Luna Maya ketika ditemui di TPS 54 Pela Mampang, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Pilihannya pun masih sama dengan Pilkada DKI 2017 putaran pertama. Siapa lagi kalau bukan pasangan nomor urut dua, Ahok-Djarot.

“Iya nih nyoblos ya sebagai warga negara yang baik ya. Semoga bisa memberikan perubahan yang baik. Pilihan enggak berubah, tetap. Tetap yakin, ya mau menang atau kalah ya pilihannya tetap aja karena masih harus ngelanjutin apa yang udah dikerjakan,” jelasnya.

Jika terpilih, Luna Maya berharap Ahok dan Djarot Gubernur bisa membangun Jakarta menjadi lebih baik bila terpilih dalam Pilkada DKI 2017 ini. “Semoga semakin maju, semakin bersih, Jakartanya semakin rapi ya walaupun ada penggusuran tapi itu kan demi kebaikan. Kan buat masyarakat sekitar juga. Ya memang harus ada yang diselamatkan ya,” imbuh Luna.