Barcelona Depak PSG, Neymar: Ini Pertandingan Terbaik Saya

Aktual Terkini – Penyerang Barcelona Neymar senang dapat membantu Blaugrana lolos dramatis ke perempat final Liga Champions. Neymar bintang keberhasilan Barcelona mendepak Paris Saint Germain (PSG) di babak perempat final.

Barcelona nyaris gagal lolos ke perempat final. Pasukan Luis Enrique kalah 0-4 di leg pertama di Paris. Secara luar biasa, Barcelona mampu membalikkan keadaan dengan mencukur PSG 6-1 pada leg kedua, Kamis (9/3/2017) dini hari WIB.

Sempat unggul 3-0 hingga awal babak kedua, impian Barcelona lolos ke perempat final sempat memudar setelah Edinson Cavani menjebol gawang Marc Andre Ter Stegen.

Gol Cavani membuat Barcelona harus mencetak tiga gol lagi di sisa pertandingan. Keajaiban terjadi, di menit-menit akhir Barcelona mencetak tiga gol sehingga berhak lolos ke perempat final.

Neymar jadi pahlawan lolosnya Barcelona. Dia mencetak dua gol dan memberikan satu assists dalam tujuh menit terakhir jelang laga usai. Neymar puas dengan penampilannya saat melawan PSG.

“Selamat kepada seluruh tim karena kami percaya hingga akhir. Ini merupakan pertandingan terbaik yang pernah saya mainkan,” tutur Neymar kepada Bein Sports.

“Jika kami percaya, jika kami bermain, sulit untuk menghentikan Barcelona . Ini hanya bisa terjadi satu kali dalam hidup. Tidak ada seorang pun berpikir kami dapat mencetak enam gol dan kami melakukannya,” tegas Neymar.