Barca Fokus ke Ajang Berikutnya, Madrid Masih Ingin Berpesta

Aktual Terkini – Persaingan Real Madrid dan Barcelona di La Liga musim ini sudah selesai. Barca si runner-up ingin segera move on ke ajang berikutnya tapi Madrid sang juara belum memikirkan kompetisi lain karena masih ingin berpesta.

Madrid mempertahankan keunggulan tiga angka atas Barca di papan klasemen La Liga setelah kedua tim sama-sama meraih kemenangan dalam pertandingan masing-masing di jornada terakhir.

Secara berbarengan, Barca menang 4-2 ketika menjamu Eibar sementara Madrid menang 2-0 di markas Malaga, Senin (22/5/2017) dinihari WIB. El Real berhak juara La Liga dengan keunggulan tiga angka atas El Barca yang merupakan rival abadinya.

Untuk Blaugrana, hal itu jelas mengecewakan. Maka fokus dan perhatian pun ingin segera dialihkan ke kesempatan meraih trofi lain musim ini, ketika menghadapi Deportivo Alaves dalam final Copa del Rey di Vicente Calderon, Sabtu (27/5) waktu setempat.

“Liga sudah selesai, mari kita jangan terus memikirkannya. Masih ada satu tantangan lagi yang memanti, yakni Copa del Rey,” ujar Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu di FCBarcelona.com.

Hal sebaliknya dirasakan Los Blancos. Selain karena laga berikutnya, lawan Juventus dalam final Liga Champions di Millennium Stadium, Cardiff, masih berjarak cukup lama pada tanggal 3 Juni mendatang, kubu Madrid juga masih hendak berpesta juara.

“Saya belum akan memikirkan tentang Cardiff, saya cuma mau menikmati dulu apa yang sudah kami capai,” kata Entrenador Madrid Zinedine Zidane di RealMadrid.com.

“Ketika Anda mengawali musim, Anda tahu bahwa LaLiga adalah puncaknya. Saya bisa saja bangkit dan menari saat ini, tapi saya takkan melakukannya walaupun dalam hati saya senang sekali,” lanjut pelatih yang musim lalu mengantar Madrid menjuarai Liga Champions itu.

 

 

Agen Permainan bandar sakong online Terpercaya

bandar sakong online